Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 22 Juni 2008

Her-registrasi

UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP
Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik dan FISIP
JL.PHH.Mustopa No.68 Tlp.(022)7275489.7202841 Fax.(022)7201756 Bandung 40124


Pengumuman

Nomor : peng-165/VIII.2-06/USB YPKP/2008

Kepada seluruh mahasiswa USB-YPKP, diberitahukan sebgai berikut :

  1. Her-registrasi serta Perwalian Semester Ganjil Tahun Akademik 2008/2009 diselenggarakan dari Tanggal 03 s/d 05September 2008 dengan jadwal : (a)Perwalian : mulai pkl. 08.00 s/d 13.00 wib (b).Her-registrasi :mulai pkl. 08.00 s/d 15.00 wib
  2. Tempat pelaksanaan Perwalian dan Her-registrasi : (a).Perwalian : Tempat/Ruang perwalian akan diumumkan kemudian (b).Her-registrasi serta Entry Rencana Studi di GSG (c).Tempat Pembayaran di Gedung BRI unit Universitas Sangga Buana YPKP
  3. Perwalian Her-registrasi serta pembayarannya dapat diwakili (dikuasai) dan mahasiswa atau yang mewakilkan, wajib membawa KTM mahasiswa yang bersangkutan untuk di validasi ulang.
  4. Bagi mahasiswa yang tidak akan mengikuti perkuliahan pada semester ganjil Tahun akademik 2008/2009, diwajibkan mengajukan surat permohonan cuti Akademik kepada Tata Usaha Fakultas masing-masing paling lambat sampqai dengan tanggal 24 Oktober 2008
  5. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan perwalian / Her-registrasi serta tidak mengurus suraty permohonan Cuti Akademik akan dikenakan pembayaran DPP semester yang bersangkutan.
  6. Awal perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2008/2009 akan dimulai pada Tanggal 15 September 2008.



Bandung, 17 Juni 2008

28 komentar:

Erna Mulyati. ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jabatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan saya juga pernah di kerjain dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin,MT mau menikahi saya.

AKMIL mengatakan...

DUh... erna mulyati. gua tau siapa elo . enggak cantik cantik amat . mau juga daftar biar bisa dapat bagian di cium cium dan di pegang. Bayar berapa untuk daftar wah ini blog universitas bro.... sadar dong.

sandi bager mengatakan...

yah... malu deh. gue Lulusan USB YPKP. usut sampai tuntas pak Rektor.!!!!!! atau setidaknya dihapus deh blogger ini. kita ganti yang baru lagi. bu Erna keterlaluan.... tidak bermoral, apa sudah tidak laku lagi kalau tidak mengganggu suami orang. eh iya denger denger memang bu erna suka digangguin ya... dan mauan kali ye.... dulu saya juga pernah gosip seperti ini sebelumnya tapi lakinye bukan dgn mahyudin. gue jadi pingi juga kalau gratis..... gimana. enek juga kawin sama elo kali ye. mumpung gue lagi nganggur elo yang kerja. mau ye............

Ayesha Mahendra mengatakan...

Apabila dilihat dari tanggal keaktifan blogger yang mengaku Erna Mulyati,ST.MT ternyata BARU aktif bulan April 2009, jelas2 ini merupakan fitnah, tampaknya seseorang yang tidak bertanggung jawab membuat account mengatasnamakan Erna Mulyati,ST.MT untuk menjelekkan nama baik seseorang.
Saran untuk ADMINISTRATOR BLOG ini -karena ini melibatkan nama baik institusi- agar setiap comment yang masuk diverifikasi dahulu oleh administrator, jangan langsung diposting di comment blog untuk menghindari comment-comment yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, agar tidak dijadikan sarana memfitnah.
Terima kasih,

Prof. H.T.Dzulkarnain Amin, SE.MA.PhD. mengatakan...

Astaghfirullah.... Masya Allah... Kok Universitas ternama yang saya pimpin dikotori oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab dunia akherat... Tahukah kalian, FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN.

Untuk ADMINISTRATOR, tolong lain lebih perhatian lagi terhadap blognya, dan semua komentar yang masuk agar difilter dahulu.

Saya juga bukan rektor... tapi kan bisa ngaku jadi REKTOR, soalnya bikin account blogger kan enggak perlu KTP dan CAP JEMPOL, ya toh?
Mikir dong oom.... Bodoh kok dipelihara...

saribanon mengatakan...

Kepada
Yang terhina ERNA MULYATI
saya mengenal baik siapa kamu dan kamu tentu kenal siapa saya. kalau saya menulis di email YPKP kamu tidak pernah mau terima telpon saya dan tidak membalas sms maupun pesan saya. Saya sudah membaca SMS PENGAKUAN KAMU kepada istri pak mahyuddin bahwa kamu sudah pernah dicium , dikerjain didalam kamar mandi dll. kamu tega sekali merusak rumah tangga pak Mahyuddin. kamu pernah mengatakan bahwa kamu memang naksir pak mahyuddin sejak kamu jadi mahasiswa pak mahyuddin di Unwim. saya tidak menyangka bahwa kebaikan pak mahyuddin kamu artikan lain. dan kamu balas dengan merusak rumahtangganya.kamu tau kan pak mahyuddin punya istri. kenapa menyuruh pak mahyuddin datang ke rumahmu dan kamu sambut dengan pakaian celana pendek dan baju tanpa lengan dan kamu membalas lebih kuat ciumannya!!.apa yang pantas untuk sebutan seorang muslimah berkerudung menyambut tamu menggunakan celana pendek!!!!!. semua masalahmu curhat ke pak mahyuddin!!! kalau kamu jadi janda gatel jangan mengganggu suami orang. sebusuk apapun suami orang kalau tidak kamu sodori dan kamu tawari tidak akan mau ER. Kalau SMS saya salah dan kamu berani disumpah atas semua SMS perbuatanMU.karena saya baca sendiri SMS ASLI MU dari no HPmu. pengakuan kamu menyeruh datang dan pakai celana pendek dari pak MAHYUDDIN SENDIRI dan KAMU MEMBALAS SEMUA CIUMANNYA. KAMU BERANI DISUMPAH POCONG!!!.TEMUI SAYA ATAU KAMU HARUS MENEMUI ISTRINYA jangan mengelak bahwa itu bukan sms aslimu mu jangan mengelak kamu menemui pak mahyuddin dgn celana pendek. kecuali kamu minta maaf ke istrinya karena sudah mengganggu suaminya. JANGAN jadi pengecut. atau kamu pantas di bilang PELACUR.

saribanon mengatakan...

BIAR DISUDAHI SEMUA INI DAN TIDAK BUAT MALU USB YPKP DAN TIDAK JADI TAMBAH PANAS . BENAR ATAU FITNAH . SEBAIKNYA DIKUMPULIN AJA SAYA NINA SARIBANON DAN ERNA, SUMPAH POCONG AJA PAK REKTOR ERNANYA. APA BENAR PERBUATAN DIA ATAU CUMA FITNAH.. apa BENAR DIA PERNAH MEMBUAT SMS PENGAKUAN PERZINAHAN ERNA DENGAN MAHYUDDIN KE ISTRINYA MAHYUDDIN !!! KALAUPUN ADA ORANG YANG MENGAKU ERNA MULYATI,ST,MT . TIDAK ADA ASAP KALAU TIDAK ADA API. SEKARANG PERLU KEBESARAN HATI ERNA MULYATI.MAU MINTA MAAF KE ORANG YANG SUDAH DI KADALI ATAU MAU DITERUSKAN DAN DITAMBAH PANAS.

SUTJAHYO mengatakan...

wah tamabah panas NIH..... kenapa tidak ditanya ernanya aja dan disumpah, enak juga kuliah di USB YPKP
ada dosennya yang jadi PELACUR. DAFTAR AHH...............

agung wijayanto mengatakan...

wah panas panas......
FITNAH....!!! Bagaimana Kalau bener . pernyataan saudara saribanon meyakinkan . biar tidak semakin panas ... sebaiknya kumpulin aja yang punya bukti sms dan bukti lain dgn erna mulyati. apa erna mulyatinya masih mau mengelak. BENER tuh sumpah pocong aja ernanya apa bener dia sms ke istrinya mahyuddin sampai merka rusak dan bercerai . HATI HATI BILANG FITNAH ... KALAU BENER ERNANYA MALU SENDIRI. MALU DEH GUE LULUSAN YPKP

Andri mengatakan...

Saran saya buat Ibu Nina Saribanon untuk segera menghubungi administrator blog ini agar semua comment tersebut dihapus. Pengakuan Anda di blog ini sudah cukup untuk membuktikan adanya maksud "PENCEMARAN NAMA BAIK" sesuai pasal 310 dan 311 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 6 tahun.
Lebih baik selesaikan di jalur hukum saja karena identitas Anda sudah diketahui.
Terima kasih

Andri mengatakan...

wakakakak....
ternyata bininya mahyudin nih yg nulis... ketauannn......
nape loe ga pd ya? makanya, urus tuh laki loe, kasih servis yang 'memuaskannnn' jangan sampe ngemis2 cinta sama cewe lain, apalagi sama janda...
laki loe gatel tuh pengen digarukkin.... ck-ck-ck...
ternyata lulusan poltek punya otak juga ya bikin2 account banyak di blogger......

Andri mengatakan...

deuhhh... yang gak mau kehilangan suami tercinta mahyudin yang ganteng dan kemayu.... sampe segininya... kurang PD ya?
coba deh cari di www. redtube.com, kan banyak tuh video2 yg ngajarin bermacam2 gaya, loe pelajari tuh, praktekin sama mahyudin ya.... dijamin mahyudin gak akan gatel lagi dan nempellllll sama loe...
selamat mencoba bu mahyudin!
pisss....

Andri mengatakan...

mahyudin kok ga malu ya? di PHK dari unwim gara2 kena kasus korupsi, sekarang kelakuan kayak gini... mempermalukan POLBAN aja nih pasangan suami-istri... ck-ck-ck...

saribanon mengatakan...

HIHIHIHI...andri...syukur deh kalau akhirnanya erna mulyati menanggapi. makanya HPnya aktifin tidak usah jadi pengecut pakai takut sembunyi segala. atau terlanjur malu 7 turunan sampai ibumu sakit atau tercemar malu karena sudah kebongkar @ asal tau ya kalau bini Mahyuddin sudah pulang ke kampungnya di batulicin kalimantan dan mereka sudah bercerai...bisa dicek dipengadilan agama Bandung di antapani putusan akte cerai tertanggal 28 April 2009 , kalau kamu bilang "PENCEMARAN NAMA BAIK" sesuai pasal 310 dan 311 KUHP. bagai mana kalau benar dan terbukti kelakuan erna .. karena semua bukti sms asli dari erna ada di saya. BAGAIMANA KALAU ADA YANG MENUNTUT BALIK KARENA SUDAH BERZINA.
sudah lengkap identitas saya kan ? sebagaimana sudah saya tawarkan saya siap dipanggil ke USB YPKP untuk membeberkan kelakuan ERNA MULYATI.
samapai saat ini mahyuddin masih bekerja jadi dosen tetap UNWIM tidak pernah dipecat karena korupsi .
kamu salah kalau bilang POLBAN karena tidak ada yang lulusan Polban atau bekerja di POLBAN.
eh...... kamu salah lagi tidak ada yang lulusan POLTEK. jadi tidak usah sok pinter pakai aji mumpung deh.......... karena saya cuma lulus sma.
ERNA MULYATI makanya cepet kawin biar biar ada yang garukin kalau gatel Video www. redtube.com buat kamu aja biar pinter gaya gayanya dan cepet laku . tidak capek jadi janda terus terusan
kacien deh lho enggak laku laku
pisss

gunawan mengatakan...

sudah sudah sudah . sabar sabar sabar. TAUBAT TAUBAT TAUBAT..... istigfar ....namanya juga dunia maya. jangan jangan mereka berdua merasa tidak ada apa apa ?. kalau bener sebaiknya bertemu aja dan saling memaafkan . apa pak rektor USB YPKP bersedia menjembatani untuk pertemuan ini ?. biar tidak jadi tambah panjang apalagi ini blog universitas. saya kenal baik mereka berdua. yang lain juga jangan terpropokasi dan menambah data data yang tidak benar dan jadi tambah panas . istigfar istigfar. masih banyak yang harus di benahi

saribanon mengatakan...

ANDRI ATAU ERNA MULYATI
SAYA TUNGGU TANTANGAN ANDA.... JANGAN JADI ORANG SOK BERSIH DAN PENGECUT.
SUDAH KENAL DAN TAU SAYA KAN... DAN TAU SAYA DIMANA...
SAYA TUNGGU...

sutjahyo mengatakan...

Aduh aduh aduh ini para intelektual koq begini. pak Rektor bertindak dong. saya alumni USB YPKP Malu nih pak.
kalau mau Promosi biar siswanya banyak jangan begini caranya.
KUNCINYA DI YTH IBU ERNA MULYATI ST.,MT . ITU SARIBANON SUDAH MENANTANG UNTUK KETEMU cepet selesaikan. TOLONG DI JEMBATANI PAK REKTOR. dia bilang kan bu erna pasti kenal dia. BENAR TIDAKNYA HATI NURANI BU ERNA SENDIRI yang bisa jawab jujur. TOLONG YA BU ERNA.

Erna Mulyati ST.,MT mengatakan...

trimakasih semua komentar untuk saya. maafkan saya.
sudah saja komentar tentang saya. komentar saribanon benar. saya memang perusak rumah tangga pak Mahyuddin dosen saya dan tempat saya curhat dan mengakibatkan mereka bercerai.
saat ini ibu saya sampai sakit karena berita ini.
saya malu sekali sampai ingin bunuh diri saja menyusul suami saya.
saya mengaku salah salah salah.
saya berjanji akan bertemu ibu NINA SARIBANON di rumah atau dikampus beliau. untuk menyelesaikan. beliau adalah pegawai administrasi tempat saya kuliah dulu beliau banyak membantu saya. trimakasih semua. ambil hikmahnya saja

Ir. Mahyudin, MT mengatakan...

,

Ir. Mahyudin, MT mengatakan...

Ikut nimbrung ah... Sepertinya nanya sendiri dijawab sendiri. Saribanon, Erna Mulyati, AKMIL, sandi bager, SUTJAHYO, agung wijayanto, gunawan ternyata orang yg sama. Udah dicek dari IP Addressnya sama, gaya penulisannya... sama persis. (Lain kali, diperhatiin juga dong cara nulisnya, musti beda2, anda punya ciri khas, yaitu setelah akhir kalimat, dikasih spasi, baru titik...)
Yang pasti, emosinya keliatan banget, benci banget kayaknya sama erna dan nina saribanon.
Cacit ati ya say? Kenapa? Kenalan doonggggg...!

Erna Mulyati ST.,MT mengatakan...

hallo hallo
Bagi yang keberatan dengan tulisan saya silahkan menghubunggi saya di

email : rna_rian@yahoo.com
Mobil Phone : 085220367106
atau di : 08156043094
atau telepon rumah : 022 7210019
atau telp kantor :022 7275489

saya bersumpah semua tulisan saya benar adanya dan saya siap di introgasi

Erna Mulyati ST.,MT mengatakan...

semua tulisan saya DIATAS benar adanya saya bersedia DISUMPAH POCONG

PENGUMUMAN
saya JANDA
saya wanita yang lemah lembut
saya ketua jurusan Teknik Industri USB YPKP
punya anak satu orang laki laki bernama rian
punya penghasilan cukup
punya mobil dan rumah peninggalan suami

SEDANG MENCARI SUAMI APA AJA DEH YANG PENTING BISA MEMUASKAN NAFSU SEX SAYA

email : rna_rian@yahoo.com
Mobil Phone : 085220367106
atau di : 08156043094
atau telepon rumah : 022 7210019
atau telp kantor :022 7275489

TOLONG BANTU SAYA
daripada saya mengganggu suami orang atau
MENGGANGGU SUAMI KAKAK KANDUNG SAYA SENDIRI[

Erna Mulyati ST.,MT mengatakan...

untuk Ir. Mahyudin,MT
kalau belum puas bisa datang ke rumah saya. saya mau CURHAT
pasti saya sambut dengan celana pendek dan tanpa BH
kemudian saya minta di pangku
saya akan bilang ke anak saya
..Rian mau dapat papah baru..
saya akan berikan ciuman yang paling Hanggat
saya akan beri kepuasan yang luar biasa
dan memasarahkan diri...oh.... indahnya seakan kelangit 7 nikmatttt

neng dewi mengatakan...

APA FITNAH...!??? COBA INTROSPEKSI DIRI ERNA MULYATI. APA ERNA MULYATI PERNAH MEMBUAT ORANG JADI MARAH ?. APA BENAR ERNA PERNAH MENGGANGGU SUAMI ORANG ?. APA PERNAH MENEMUI MAHYUDIN MENGGUNAKAN CELANA PENDEK HAL YANG HARAM APALAGI UNTUK ORANG PAKAI JILBAB. APA PERNAH PANGKU DI PAHA MAHYUDIN. CIUMAN DIMOBIL? BERZINA DIRUMAH ERNA MULYATI DIDEPAN ANAK ERNA , BERBUAT MESUM DIKAMAR MANDI DLL. PADAHAL TAU DENGAN JELAS MAHYUDIN ITU ADA ISTRINYANYA, DAN MENGENAL BAIK ISTRINYA. YANG BISA JAWAB CUMA ERNA MULYATI SENDIRI DENGAN KESAKSIAN ALLOH SWT. INGAT DENGAN KEBOHONGAN AZAB AKAN KEMBALI PADA ERNA MULYATI SENDIRI. ALLOH SWT MAHA BIJAKSANA DAN MAHA ADIL.

JUNNY AGUSTIN PANGALELA. IR.,MM mengatakan...

Untuk Erna :
kamu munafik, sok Alim, sok lemah lembut, Janda gatel, janda kesepian. saya sudah tau semua kelakuan bejadmu. LEPAS AJA KERUDUNGMU, karena membuat malu perempuan muslimah.
Melalui pihak pengacara saya dan Kepolisian semua SMS mu ke Mahyuddin sudah ada Printnya.

Kalau kamu tidak salah tidak perlu sembunyi dan takut sama saya.

untuk semua pihak :
Trimakasih komentarnya, saya BARU baca semua komentarnya.
Adalah benar perbuatan MAHYUDDIN RAHIM Ir.,MT dan ERNA MULYATI ST.,MT
TELAH MELAKUKAN PERZINAHAN.
Saya mempunyai bukti.

Jika ada yang keberatan dgn tulisan ini bisa menghubungi saya:
Junny Agustin Pangalela Ir., MM
Jl. Venus Barat 21 Metro Bandung

arif tri maryanto mengatakan...

P.Mahyuddin Rahim dan Ib. Junny Agustin Pangalela jangan bohongi publik

arif tri maryanto mengatakan...

P.Mahyuddin Rahim Ir MT dan Ib. Junny Agustin Pangalela Ir MM saya telah mempercayakan proses saya ke australia tapi telah 18 bln saya tidak berangkat juga tolong bagi yang mengetahui keberadaan mereka berdua hubungi di no ini 085293819759 mohon bantuannya soalnya uang dan ijazah saya telah mereka bawa tapi sampai sekarang belum ada hasilnya

arif tri maryanto mengatakan...

P.Mahyuddin Rahim Ir MT dan Ib. Junny Agustin Pangalela Ir MM bagi yang mengetahui keberadaan mereka tolong email saya soalnya rumah kontrakannya sudah tidak ada ini email saya aranzatama@yahoo.com atas bantuannya saya ucapkan terimakasih