Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 22 Juni 2008

Pemberitahuan Wisuda

PEMBERITAHUAN
Nomor : Pem-137/VIII.2-05/USB-YPKP/2008

Sehubungan akan dilaksanakan Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Universitas Sangga Buana-YPKP Tahun Akademik 2007/2008 pada :

Hari / Tanggal : Sabtu / 07 Juni 2008
Waktu : Pkl.07.oo WIB s/d Selesai
Tempat : Gedung Serba Guna USB-YPKP (Gedung F)
Jl.PHH.Mustopa No.68 Bandung
Untuk itu diharapkan kepada para wisudawan, agar secepatnya mendaftarkan diri ke sekretariat Panitia Wisuda mulai :
Tanggal :19 Mei 2008 s/d 4 Juni 2008
Waktu :Senin s/d Jum'at pkl.11.00 s/d pkl.13.00 wib
Tempat : Sekretariat panitia Wisuda (Samping Gedung Rektorat)
Jl. PHH.Mustopa No.68 Bandung
Dengan membawa persyaratan :

  1. Surat Keterangan Tanda Lulus Sementara (Foto copy dengan memperlihatkan yang asli)
  2. Pas Photo terbaru ukuran 3x4 (2 lembar)hitam putih
  3. Membayar Uang Wisuda Rp.600.000
  4. Foto Copy Kwitansi Pembayaran Wisuda
  5. Mengisi Formulir Pendaftaran yang telah disediakan panitia

Semua Peryaratan tersebut diatas, dimasukan kedalam map sebagai berikut :

  • Fakultas Ekonomi, Map Warna Kuning
  • Fakultas Teknik, Map Wrna Hijau

pelaksanaan Gladi Resik Upacara Wisuda, pembekalan dan Pengambilan Toga akan dilaksanakan Pada :
Hari / Tanggal : Jum'at / 06 Juni 2007
Waktu : Pkl.07.oo WIB s/d Selesai
Tempat : Gedung Serba Guna USB-YPKP (Gedung F)
Jl.PHH.Mustopa No.68 Bandung
Untuk kelancaran pelaksanaan Wisuda, kepada semua calon wisuda DIWAJIBKAN UNTUK HADIR dan MENGIKUTI pelaksanaan kegiatan tersebut.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan.

13 komentar:

wiyardani mengatakan...

maaf,saya boleh tahu nama2 Dosen Pengajar Teknik Elektro dan Jur.Matematika?
Trima kasih ya

suanda mengatakan...

Blog ini siapa yang ngurus sih..? kok beritanya Out of date.

Erna Mulyati ,ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jabatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan say juga pernah di kerjain dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin,MT mau menikahi saya.

Erna Mulyati. ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jabatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan saya juga pernah di kerjain dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin,MT mau menikahi saya.

AKMIL mengatakan...

DUh... erna mulyati. gua tau siapa elo . enggak cantik cantik amat . mau juga daftar biar bisa dapat bagian di cium cium dan di pegang. Bayar berapa untuk daftar wah ini blog universitas bro.... sadar dong.

sandi bager mengatakan...

yah... malu deh. gue Lulusan USB YPKP. usut sampai tuntas pak Rektor.!!!!!! atau setidaknya dihapus deh blogger ini. kita ganti yang baru lagi. bu Erna keterlaluan.... tidak bermoral, apa sudah tidak laku lagi kalau tidak mengganggu suami orang. eh iya denger denger memang bu erna suka digangguin ya... dan mauan kali ye.... dulu saya juga pernah gosip seperti ini sebelumnya tapi lakinye bukan dgn mahyudin. gue jadi pingi juga kalau gratis..... gimana. enek juga kawin sama elo kali ye. mumpung gue lagi nganggur elo yang kerja. mau ye............

Ayesha Mahendra mengatakan...

maaf, kok urusan kayak ginian masuk blog apa nggak ada yang lebih penting untuk dibicarakan.......urusan kuliah kek, iptek kek, katanya universitas ngetop kok urusan kampungan diangkat, apalagi pake fitnah2 orang.....!!!!!!!!!!!!!
kapan indonesia majunya?????????
saya kenal lama dua orang itu, mereka bisa mempertanggungjawabkan kebenarannya..............
masa mereka lupa status mereka sebagai dosen yang capek2 dikejar untuk cari nafkah....
sama aja nyoreng muka sendiri...........

Ayesha Mahendra mengatakan...

Apabila dilihat dari tanggal keaktifan blogger yang mengaku Erna Mulyati,ST.MT ternyata BARU aktif bulan April 2009, jelas2 ini merupakan fitnah, tampaknya seseorang yang tidak bertanggung jawab membuat account mengatasnamakan Erna Mulyati,ST.MT untuk menjelekkan nama baik seseorang.
Saran untuk ADMINISTRATOR BLOG ini -karena ini melibatkan nama baik institusi- agar setiap comment yang masuk diverifikasi dahulu oleh administrator, jangan langsung diposting di comment blog untuk menghindari comment-comment yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, agar tidak dijadikan sarana memfitnah.
Terima kasih,

Prof. H.T.Dzulkarnain Amin, SE.MA.PhD. mengatakan...

Astaghfirullah.... Masya Allah... Kok Universitas ternama yang saya pimpin dikotori oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab dunia akherat... Tahukah kalian, FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN.

Untuk ADMINISTRATOR, tolong lain lebih perhatian lagi terhadap blognya, dan semua komentar yang masuk agar difilter dahulu.

Saya juga bukan rektor... tapi kan bisa ngaku jadi REKTOR, soalnya bikin account blogger kan enggak perlu KTP dan CAP JEMPOL, ya toh?
Mikir dong oom.... Bodoh kok dipelihara...

suanda mengatakan...

saya malas buka blog ini karena 'beritanya out of date' .. eh sekalinya buka ada berita konyol.. tapi perlu kita renungkan.. 'apa mungkin Ibu Erna menulis seperti itu?' ... wahai tukang iseng.. jangan kotori kampus kami!!!!!

neng dewi mengatakan...

APA FITNAH...!??? COBA INTROSPEKSI DIRI ERNA MULYATI. APA ERNA MULYATI PERNAH MEMBUAT ORANG JADI MARAH ?. APA BENAR ERNA PERNAH MENGGANGGU SUAMI ORANG ?. APA PERNAH MENEMUI MAHYUDIN MENGGUNAKAN CELANA PENDEK HAL YANG HARAM APALAGI UNTUK ORANG PAKAI JILBAB. APA PERNAH PANGKU DI PAHA MAHYUDIN. CIUMAN DIMOBIL? BERZINA DIRUMAH ERNA MULYATI DIDEPAN ANAK ERNA , BERBUAT MESUM DIKAMAR MANDI DLL. PADAHAL TAU DENGAN JELAS MAHYUDIN ITU ADA ISTRINYANYA, DAN MENGENAL BAIK ISTRINYA. YANG BISA JAWAB CUMA ERNA MULYATI SENDIRI DENGAN KESAKSIAN ALLOH SWT. INGAT DENGAN KEBOHONGAN AZAB AKAN KEMBALI PADA ERNA MULYATI SENDIRI. ALLOH SWT MAHA BIJAKSANA DAN MAHA ADIL.

Unknown mengatakan...

Specialist Patung Wisuda

Harga :Rp.45.000,-/bh Min :100 unit Bentuk : Dus/Kemas

Unknown mengatakan...

Jadikan Hari Bahagia Anda Dengan Patung Monumental Kesarjanaan Anda
Bersama Patung Monumental Art Hub:022-95266530
Foto Profil
Oleh : Patung Wisuda Specialist